Goresan Dina

Dear Lita....😀

Bismillahirrahmanirrahim.. Selamat Pagi..
Bagiku waktu terbaik selalu pagi, kenapa? Karena dengan datang nya pagi lah Kita tahu Hari esok telah Tiba. Dimana harapan-harapan yang dirancang kemarin akan mulai berjalan. Dimana Kita bisa menyusun Hal Baru Tampa mengingat Luka kemarin. Tapi pagi ini kutemukan berbeda. Beberapa Teman Baru Ku memutuskan untuk "KEMBALI", bukan kepadang Masa Lalu..ia hanya kembali untuk menyelesaikan apa yang Susan ia mulai. Bukan untuk berpisah, ia hanya memutuskan untuk semakin memantapkan Diri. Maka pesan ku, kejar, kejar lah harapan-harapan mu hingga tidak ada lagi Hari esok. Total istiqomah dijalanNYA ya..
Semoga 6 bulan mu disini bisa menjadi salah satu scenario terbaik nya dalam hidumu..

#Aku tulis ya din, Aku nanya ingin tulisan inj tetep bisa Aku baca..
Dan Aku ingin bilang betapa indahnya Hari ketika Kita saling memiliki..
Takdir Allah tidak ada yang tahu,,semoga Kita dipertemukannya kembali ..
"Tidak ada Kata Lupa untuk mengucapkan syukur pada Allah, rasakan denyut nadimu. Dengan kan detak jantungmu. Allah selalu menghadirkan Hari yang Indah itu"

*Lita
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut