Goresan Sederhana *Litamay

Karena menunggu waktu banyak, saya tidak akan pernah menulis,,,

Saya memulai tulisan ini dengan mencurahkan apa yang ada dipiran dan yang sedang digelisahkan oleh hati. Inilah yang mampu dilakukan ketika remuk menghampiri diri ini. Saya adalah seorang mahasiswi berasal dari sebuah kampus hijau yang menyejukkan mata berdiri kokoh diatas bukit Karamuntian. Mengawali tulisan sebenarnya terbilang terlambat jika saya ingin merekam sejarah perjalanan saya menjadi seorang mahasiswi. Karena, sekarang saya telah berada pada tingkat 3 di semester 5. Namun saya merasa bahwa wajib bagi saya untuk membuat sebuah catatan perjalanan. Hanya berharap lewat kata-kata inilah saya dapat merekam dan menghargai setiap pekerjaan yang telah saya lakukan.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut